BerauEkonomiNasionalSosial

Pandemi Covid-19, FIFGROUP Berau Bagikan Paket Sembako ke Warga

Haloberau.com , TANJUNG REDEB – Ditengah pandemi Covid-19, FIFGROUP Berau, Kalimantan Timur bagikan paket sembako ke masyarakat, Jumat (17/4/2020).

Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kepala pos FIFGROUP Berau, Taufik Indra Permana, dengan mendatangi tiap rumah warga di sekitaran Kecamtan Tanjung Redeb.

“Ada sebanyak 75 paket sembako yang kami bagikan tadi, yakni di RT 9, 14 dan RT 20 di wilayah Kecamatan Tanjung Redeb,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial dari kami sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Disebutkannya, kegiatan bakti sosial ini serentak digelar seindonesia oleh FIFGROUP, dengan menyediakan paket sembako sebanyak 75.510 paket.

“Ini serentak kami lakukan di masing-masing cabang wilayah. Untuk di Berau sendiri kita kebagian distribusi sebanyak 75 paket sembako,” tuturnya.

Lanjut Taufik, pemilihan RT tersebut karena berdekatan dengan kantor FIFGROUP Berau dan hasil koordinasi dengan ketua RT setempat.

Bantuan Sembako tersebut merupakan dana sosial syariah yang terkumpul se Indonesia.

“Semoga Sembako ini bisa membantu masyarakat, walaupun mungkin secara nominal secara jumlah belum terlalu besar tapi setidaknya kita coba membantu dengan ini,” pungkasnya.